Home > Hiburan > Gosip > Sara Wijayanto Ingin Tahu Kehidupan Paranormal Sejak Bermain Dalam Film Horor

Sara Wijayanto Ingin Tahu Kehidupan Paranormal Sejak Bermain Dalam Film Horor

Jakarta – Tak Salah seorang aktris cantik, Sara Wijayanto kini dinobatkan menjadi aktris spesialis film horor. Hal tersebut lantaran penampilannya di layar lebar tersebut selalu bersentuhan dengan adegan yang bikin bulu kuduk penonton merinding.

Kembali Jadi Paranormal Dalam Film Horor Terbarunya, Sara Wijayanto Cari Referensi Lebih Dulu

Sara Wijayanto

Istri ilusionis Demian Aditya tersebut kembali menyapa penggemar film horor di Indonesia dalam film The Doll 2. Sebelum bermain dalam filmnya terbarunya, Sara membintangi film Tarot pada tahun 2015. Setahun berikutnya ia ikut bermain dalam film The Doll.

”The Doll 2 ini merupakan sambungan dari The Doll,” terang Sara.

Dalam film The Doll 2, Sara kembali berperan sebagai Bu Laras yang mengusir arwah dalam boneka Ghawiah di The Doll pertama. Sara tak mengalami kesulitan dalam memerankan tokoh Bu Laras. Ia menilai karakter Bu Laras tak jauh berbeda dengan karakternya di kehidupan nyata.

Baca Juga : Inilah Persiapan Inul Daratista Sebelum Mudik Ke Kampung Halaman

”Benang merah kedua film ini adalah tokoh Bu Laras yang merupakan paranormal. The doll 2 ini lebih seram daripada The Doll yang pertama,” kata Sara.

Sebelum memerankan kembali tokoh Bu Laras, Sara terlebih dulu menemui orang-orang yang menjalankan praktik supernatural sebagai referensi.

”Cuma ingin tahu kalau praktisi supernatural itu bagaimana sih. Di film ini kan Bu Laras bukan dukun, tapi orang yang mempunyai kemampuan (indra ke enam, red) yang suka menolong orang lain,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Solo – Undangan pernikahan antara putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution ...