Home > Hiburan > Gosip > Wah, Dewi Persik Geram Dengan Komentar Dari Para Netizen, Soal Apa ?

Wah, Dewi Persik Geram Dengan Komentar Dari Para Netizen, Soal Apa ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut cantik, Dewi Persik baru-baru ini dibuat kesal dengan komentar para netizen di media sosial. Hal tersebut lantaran, wanita yang akrab disapa Depe tersebut dilarang dekat-dekat dengan aktor asal India yang bernama Arjit Taneja.

Wah, Dewi Persik Geram Dengan Komentar Dari Para Netizen, Soal Apa ?

Dewi Persik dan Arjit Taneja

Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah netizen dalam kolom komentar postingan video ketika Depe latihan menari dengan Arjit untuk acara Bolly Star Vaganza. Larangan tersebut disampaikan netizen lantaran Arjit dikabarkan sedang berpacaran dengan Mrunal Thakur.

Terkait dengan hal tersebut, Depe pun akhirnya merasa geram. Dirinya menyebut komentar netizen dinilai sok tahu. Selain itu, pemilik goyang gergaji tersebut juga meminta netizen agar tidak rese di Instagram pribadinya. Balasan komentar Depe ini langsung ditanggapi beragam oleh netizen lainnya. Ada yang memberinya pembelaan, namun ada juga yang sebaliknya.

Baca Juga : Waduh, Syahrini Ajari Ridwan Kamil Cara Jalan “Maju-Mundur Cantik”

“Sok tahu loe, gw yg tau mrk, gak usah buat resek di sini, suka nonton gak suka gak usah nonton. Saya lagi kerja faham!,” tegasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Solo – Undangan pernikahan antara putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution ...