Jakarta – Belakangan ini beredar kabar bahwa aktor kondang Hollywood, Johnny Depp mengalami krisis finansial. Bahkan, Depp dikabarkan bersedia untuk menjual benda berharga pribadinya. Namun, mantan suami Amber Heard tersebut menolak untuk menjual jet pribadinya. Hal tersebut terungkap dari email sang aktor yang beredar di dunia maya baru-baru ini.

Terlilit Banyak Hutang, Johny Depp Dikabarkan Krisis Finansial

Johnny Depp Berperan Sebagai Jack Sparrow Dalam Film Pirates of The Carribean

Seperti yang dilansir dari Mirror, email tersebut dirilis oleh The Management Group (TMG), mantan perusahaan managemen bisnisnya yang kini tengah berseteru dengan Depp. Dalam surat elektronik tersebut, aktor “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” ini menjelaskan kepada sang manajer bahwa ia berusaha untuk membatasi pengeluarannya. Akan tetapi ia ingin menyenangkan keluarganya di hari Natal mendatang.

“Aku telah melakukan hal terbaik untuk pengeluaran liburanku, tetapi ada beberapa yang harus aku lakukan, aku harus memberikan keluarga dan anakku natal yang bagus,” tulisnya dalam email. Ketika disarankan untuk menjual pesawat pribadinya, Depp lantas merasa keberatan.

“Mengenai pesawat, aku tidak punya banyak pilihan sekarang ini,” lanjutnya. “Sebuah iklan penerbangan dengan paparazzi akan menjadi sebuah mimpi buruk yang sangat monumental,” lanjutnya.

Dalam surat elektronik tersebut, Depp juga mengungkapkan bersedia untuk menjual berbagai properti lainnya untuk menutupi hutangnya. Depp lanjut menyebutkan beberapa barang miliknya yang bisa dijual.

Baca Juga : Posting Foto Bareng Kakak Kelas di SMA, Wajah Raditya Dika Dinilai Lebih Tua

“Apa lagi yang dapat aku lakukan? Kamu ingin aku menjual koleksi seni? Aku akan lakukan,” ungkapnya.

“Kamu ingin aku menjual lainnya? Pasti, apa?”

“Aku punya sepeda, mobil, properti, buku, lukisan dan beberapa gambar dari sebuah jiwa yang tertinggal. Darimana kamu ingin aku memulainya?” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)