Home > Olahraga > Bola > Wanita Cantik Ini Hampir Dipastikan Menjadi Sekjen PSSI Baru

Wanita Cantik Ini Hampir Dipastikan Menjadi Sekjen PSSI Baru

Jakarta – Ratu Tisha Destria disebut hampir dapat dipastikan menjadi Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI yang baru. Hal itu dikonfirmasikan langsung oleh Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI.

Wanita Cantik Ini Hampir Dipastikan Menjadi Sekjen PSSI Baru

Ratu Tisha Destria

PSSI sebelumnya telah membuka lowongan untuk mengisi posisi Sekjen PSSI yang lowong setelah ditinggalkan oleh Ade Wellington. Puluhan lamaran masuk dan Tisha menjadi satu-satunya perempuan di antara pelamar lain yang semuanya laki-laki.

Setelah melewati berbagai tes kompetensi dan interview, dari puluhan kandidat tersebut tersisa tiga nama saja. Tidak hanya Tisha, dua nama lainnya adalah Alief Syachviar dan T Alvin Aprianto.

Tisha sendiri dinilai mampu mengungguli kedua pesaingnya tersebut. Sekarang dirinya pun hampir pasti menjadi Sekjen PSSI berikutnya.

“Untuk sekjen PSSI si cewek itu. Nilai dia yang tertinggi sampai saat ini. Kemarin kan kita mau objektif sehingga kita lakukan tes, masa kita tes terus yang juara gak diambil,” ungkap Edy saat ditanya siapa sosok yang akan jadi Sekjen PSSI berikutnya, Kamis (22/6/2017).

Baca juga: Juventus Pagari Alex Sandro dari Chelsea

Edy menambahkan, pengangkatan Tisha sebagai Sekjen PSSI tidak bisa serta merta dilakukan. Masih ada penilaian lebih lanjut yang akan dilakukan PSSI. “Namun demikian akan kita lihat faktor-faktor yang lain,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kembali Ke Feyenoord Jadi Tujuan Van Persie

Kembali Ke Feyenoord Jadi Tujuan Van Persie

Istanbul – Tim Eredivisie Feyenoord bukanlah tim baru bagi Robin van Persie. Dan kabarnya, mantan ...