Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Foto Tanpa Busana Mirip Lee Dae Hwi Wanna One

Heboh, Foto Tanpa Busana Mirip Lee Dae Hwi Wanna One

Jakarta – Semenjak berpartisipasi di ajang survival “Produce 101” season 2, nama Lee Dae Hwi langsung dikenal luas. Trainee Brand New Music itu selain menjadi center di lagu “It’s Me” juga sukses lolos Top 11 dan debut sebagai personel Wanna One.

Heboh, Foto Tanpa Busana Mirip Lee Dae Hwi Wanna One

Lee Dae Hwi

Popularitas yang menanjak ternyata tidak selamanya berimbas baik untuk Dae Hwi. Baru-baru ini, beredar foto telanjang seorang remaja yang diduga merupakan penyanyi kelahiran 2001 itu.

Foto yang dimaksud menampilkan seorang remaja yang tengah berbaring dan terlihat seakan hanya memakai celana dalam. Seluruh tubuh remaja di foto itu terlihat diblur kecuali wajahnya.

Agensi Dae Hwi, Brand New Music, segera memberikan pernyataan terkait beredarnya foto tersebut hari ini, Jumat (23/6/2017). Menurut agensi yang juga menaungi rapper Verbal Jint itu, remaja di dalam foto sama sekali bukanlah Dae Hwi.

Baca juga: Unggah Foto Hot, Kang Min Kyung Jadi Sasaran Nyinyir Netizen

“Foto telanjang yang beredar luas bukan Lee Dae Hwi,” kata perwakilan dari Brand New Music. “Kami pastikan itu cuma pria Tiongkok yang mirip dengan Lee Dae Hwi.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...