Home > Ragam Berita > Nasional > Video Pria Tidur Di Tumpukan Uang Viral di Medsos

Video Pria Tidur Di Tumpukan Uang Viral di Medsos

Mojokerto – Video berdurasi 10 menit 12 detik yang diduga menampilkan Kepala Desa (Kades) di salah satu desa di Mojokerto Jawa Timur saat memamerkan kekayaanya menjadi viral di media sosial pada hari ini, Jumat (23/6/2017). Video itu diketahui diunggah oleh akun Facebook Condro Mowo.

Video Pria Tidur Di Tumpukan Uang Viral di Medsos

Dalam video yang telah 50 ribuan kali ini, tampak laki-laki tanpa baju sedang tiduran di atas ranjang yang dipenuhi dengan uang lembaran 100 ribuan dan 50 ribuan.

Bukan cuma di ranjang, di lantai kamar pun, semuanya tertutup oleh kertas yang menyerupai uang pecahan 100 ribu serta 50 ribu. Lembaran-lembaran uang itu terlihat berserakan layaknya sampah.

Uniknya, pria yang tampak tertidur tersebut lalu bangun, menghamburkan, mengumpulkan lalu menata uang-uang tersebut sehingga terkumpul di salah satu sisi kamarnya.

Baca juga: Dikejar Massa, Perampok Ini Hamburkan Uang Rp 21 Juta

Video tersebut diiringi dengan backsound lagu rock yang tampaknya memang khusus diciptakan untuk Pak Kadesnya. Dalam waktu singkat, video tersebut telah dibagikan sebanyak 729 kali dan memperoleh komentar sebanyak 177. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Jakarta – Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta akan aktif bekerja kembali pada Senin (3/7/2017). ...