Home > Hiburan > Gosip > Dilaporkan Ridwan Kamil ke Satpol PP, Ini Reaksi Afgan

Dilaporkan Ridwan Kamil ke Satpol PP, Ini Reaksi Afgan

Jakarta – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melaporkan perilaku penyanyi Afgan ke Satpol PP karena telah melemparkan lirikan ke arah istrinya, Atalia Praratya.

Dilaporkan Ridwan Kamil ke Satpol PP, Ini Reaksi Afgan

“Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti,” ungkap Ridwan Kamil di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Tentu saja postingan ini hanyalah candaan khas Ridwan Kamil yang memang kerap mengunggah status atau foto jenaka di media sosial.

Terkait hal ini, Afgan pun menanggapinya.

“Ini pada kenapa sih heboh banget ha ha. Ya mungkin aku lagi ngelirik, mungkin. Aku juga kalau sama Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) sempat bikin meme-memean waktu itu di Bandung,” ujar Afgan kepada wartawan, baru-baru ini.

Dilaporkan Ridwan Kamil ke Satpol PP, Ini Reaksi Afgan

Menurut Afgan, dirinya telah menduga bahwa pertemuan dengan Ridwan Kamil saat itu akan menjadi candaan di media sosial.

Afgan juga tidak merasa keberatan dengan postingan dari Ridwan Kamil tersebut, karena dirinya serta Ridwan Kamil dan istri sudah terbilang cukup akrab.

“Terus Bu Atalia juga sempat datang ke konser aku berkali-kali. Jadi sudah kenal baik. Aku sudah yakin nih kalau sama Kang Emil pasti akan muncul sesuatu di sosmed, dan benar, ha ha. Aku ketawa saja sih, aku like kok di IG foto itu,” ucapnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...