Home > Hiburan > Gosip > Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Jakarta – Juara Indonesian Idol musim kelima, Aris Idol belakangan kembali menjadi sorotan publik. Pertama karena sempat diberitakan menghilang dari rumah selama tiga hari dan dicari-cari oleh sang istri. Kedua, diberitakan lantaran heboh adu argumen dengan jebolan Indonesian Idol lainnya yakni Ihsan Tarore.

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Aris Idol dan Keluarga

Pria yang bernama lengkap Jauniarisman Runtuwene itu seolah tak terima dengan pernyataan Ihsan Tarore pada awak media, karena menyebut dirinya tengil. Tak lama berselang, Aris Idol mengungkapkan kekesalannya tersebut lewat media sosialnya. Emosi, Aris Idol sempat menyatakan ingin melaporkan Ihsan Tarore ke kepolisian.

Pernyataan dan sikap Aris Idol ini kembali menuai reaksi negatif dari para netizen. Tak sedikit yang menganggapnya berlebihan, sampai harus membawa hal seperti ini ke kepolisian. Ketika dimintai konfirmasi, pada Rabu (21/6/2017) malam, Aris Idol memilih untuk tak membahasnya secara detail.

Aris Idol mengatakan kalau tak ingin terpancing emosi lebih jauh lagi. Beberapa tahun terakhir ini, Aris Idol sedang berusaha mengubah sikap, menjadi orang yang lebih baik.

“Dulu mungkin sikap saya kurang enak atau menyebalkan. Saya menyesal juga, sih, dulu waktu baru-baru jadi artis mungkin sikap saya tak mengenakkan. Tapi sekarang saya berubah, saya mau fokus kerja,” ungkap Aris Idol.

Pernyataan tersebut didukung oleh sang istri, Fany. Ia mensyukuri bahwa sikap suaminya beberapa tahun belakangan ini memang sudah banyak berubah.

“Alhamdulilah, Allah masih sayang sama kami berdua. Dulu tahun 2008, saat awal-awal Mas Aris jadi artis, Allah kasih ujian, cobaan. Rumah tangga saya sempat konflik dengan mas Aris. Alhamdulilah ke sininya, Mas Aris lebih menuntunku. Sampai saya hijrah memakai hijab. Ini dukungan dia,” ungkap Fany.

Bagi Fany, Aris Idol kini merupakan suami dan ayah yang benar-benar berjuang dan berkorban untuk keluarga. Hingga menjadi supir taksi online pun dengan ikhlas dijalani. Bagi Fany, orang-orang yang berkomentar negatif tentang suaminya, tidak tahu secara detail bagaimana Aris Idol dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : Wah, Nagita Slavina Tunjukkan Ekspresi “Risih” Ketika Akan Dirangkul Oleh Raffi Ahmad, Kenapa ?

“Sabar saja, ikhlaskan semua pada Allah. Kita buktikan saja omongan orang-orang di belakang sana salah menilai dia. Saya justru bangga dengan dia, karena perubahan-perubahan sikap Mas Aris itu 360 derajat,” tutur Fany.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Melody JKT48 Sudah Niat Graduate Sejak 3 Tahun Lalu

Melody JKT48 Sudah Niat Graduate Sejak 3 Tahun Lalu

Jakarta – Kabar mengenai akan lulusnya Melody dari JKT48 tentu membuat galau para penggemarnya. Setelah ...