Home > Ragam Berita > Nasional > Uniknya Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Sri Mulyani Yang Diunggahnya Di Instagram

Uniknya Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Sri Mulyani Yang Diunggahnya Di Instagram

Jakarta – Setiap umat muslim bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (25/6/2017) besok. Salah satu yang ikut merayakannya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Sri Mulyani ternyata memiliki cara yang unik dalam mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Uniknya Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Sri Mulyani Yang Diunggah Di Instagram

Sri Mulyani

Pada Sabtu (24/6/2017) siang, Sri Mulyani mengunggah foto ucapan selamat Idul Fitri di akun Instagramnya. Foto tersebut berisi gambar sketsa Masjid Istiqlal dan ucapan selamat Idul Fitri yang dibuat sendiri oleh Sri Mulyani di lembaran sebuah buku tulis.

“Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara: mencapai Indonesia yang adil, makmur dan bermartabat,” tulisan yang tertera dalam ucapannya tersebut.

Melalui lukisan dan tulisan yang saya buat sendiri: Saya menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara: Mencapai Masyarakat Yang Adil , Makmur dan Bermartabat. Sri Mulyani Indrawati Jakarta, 24 Juni 2017 #KemenkeuTepercaya

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Baca Juga : Wow, Presiden Jokowi Bakal Gelar Open House Di Hari Raya Lebaran Besok

Di bagian pengujung ucapan selamat, Sri Mulyani membubuhkan tanda tangannya. Sementara itu di bagian kolom komentar, Sri Mulyani menuliskan, “Melalui lukisan dan tulisan yang saya buat sendiri: Saya menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, mohon maaf lahir dan batin.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

PKS Akan Mengawal Realisasi Janji Anies-Sandi Untuk Hentikan Reklamasi

PKS Akan Mengawal Realisasi Janji Anies-Sandi Untuk Hentikan Reklamasi

Jakarta – Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ...