Home > Hiburan > Musik > Silent Siren Siap Guncang Jakarta dengan Konser Tunggal

Silent Siren Siap Guncang Jakarta dengan Konser Tunggal

Tokyo – Band asal Jepang, Silent Siren, mengumumkan jadwal tur konser mereka yang bertajuk SILENT SIREN WORLD TOUR 2017 [The New World]. Seperti janji yang sudah dilontarkan Hinako Umemura atau yang akrab disapa Hinanchu pada 2015 lalu di Jakarta, Silent Siren kembali menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada 30 September mendatang.

Silent Siren Siap Guncang Jakarta dengan Konser Tunggal

Silent Siren

Seperti dilansir dari todayidol.com, Selasa (27/6/2017), pada pengumuman yang disampaikan melalui akun resmi Facebook Silent Siren, tur konser SILENT SIREN WORLD TOUR 2017 [The New World] akan digelar di beberapa negara seperti Indonesia, Hong Kong, Taiwan, dan Amerika Serikat (AS).

Persis seperti tahun 2015 dan 2016, konser Silent Siren di Indonesia akan digelar di Upper Room Jakarta. Apabila tahun lalu tiket VIP dijual seharga Rp. 350,000, maka tahun ini dijual seharga Rp. 400,000 (mendapatkan bonus Meet and Greet), sedangkan untuk Festival yang pada tahun lalu dijual seharga Rp. 200,000, maka tahun ini dijual seharga Rp. 250,000. Hanya ada dua kategori untuk penjualan tiket, yakni VIP dan Festival.

Baca juga: Keyakizaka46 Segera Rilis Full Album Perdana

Rencana awal, Silent Siren akan menjual tiket tersebut di Loket.com, namun hingga kini pemesanan tiket belum juga tersedia. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Insiden Di Bandara, Taeyeon Salahkan Agensi

Insiden Di Bandara, Taeyeon Salahkan Agensi

Jakarta – Terkait kericuhan penyambutan Taeyeon di Bandara Soekarno Hatta yang masih menjadi perbincangan hangat, ...