Home > Olahraga > Bola > Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Moskow – Bintang Timnas Chile, Arturo Vidal mulai menebar psywar jelang laga semifinal Piala Konfederasi 2017. Vidal menyebut Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang sok pintar.

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Arturo Vidal

Di tengah pekan nanti Piala Konfederasi 2017 akan memasuki babak semifinal. Pada kesempatan ini, Timnas Chile dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Portugal, sementara Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Meksiko.

Pada laga semi final nanti, banyak pihak menilai Timnas Chile harus mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Maklum bintang Real Madrid ini sudah membuktikan kualitasnya sebagai pembeda di Seleccao selama turnamen ini berlangsung.

Namun di mata Vidal, Ronaldo bukanlah sosok yang harus diwaspadai.

“Cristiano adalah pemain yang sok Pintar! Bagi saya dia tidak ada,” kelakar Vidal seperti dilansir dari Goal International, Rabu (28/6/2017).

Bukan cuma sampai di situ, Vidal pun menilai Portugal tidak akan melangkah ke final karena ia yakin kubu La Roja lah yang akan melenggang ke partai final.

Baca juga: Bayern Munchen Incar Bintang Muda AS Roma

“Saya sudah mengatakan kepada rekan saya di Bayern Munchen, Joshua Kimmich bahwa kami akan bertemu di Final.” pungkas mantan pemain Juventus itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Diisukan Sedang Dekati Iker Casillas

Liverpool Diisukan Sedang Dekati Iker Casillas

Liverpool – Masalah lini belakang Liverpool memang sudah menjadi pembicaraan normal. Tapi, kiper mereka, Simon ...