Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Ungkapkan Bela Sungkawa untuk Mantan Mertua

Sophia Latjuba Ungkapkan Bela Sungkawa untuk Mantan Mertua

Jakarta – Duka atas kepergian Nien Lesmana juga dirasakan oleh Sophia Latjuba. Artis yang pernah menjadi istri musikus Indra Lesmana itu ikut merasa kehilangan dengan kembalinya mantan mertua ke pangkuan Ilahi.

Sophia Latjuba Ungkapkan Bela Sungkawa untuk Mantan Mertua

Sophia Latjuba

Ungkapan dukacita terhadap Nien Lesmana pun diunggah Sophia Latjuba melalui akun Instagram miliknya.

“Selamat jalan Mami Nien ♥️ Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia, Ibunda dan Eyang Putri kami tercinta – Nien Lesmana, pagi tadi, Rabu 28 Juni 2017, pkl 6:20 WIB. Mohon doa handai taulan semua agar diampuni dosa2nya dan diterima di sisi Allah SWT. Yang berduka, Keluarga Besar Lesmana,” tulis Sophia Latjuba sembari menyertakan foto album milik Nien Lesmana.

Unggahan dukacita yang disampaikan Sophia Latjuba pun mendapat respon dari warganet. Banyak di antara mereka yang tak mengetahui kabar duka itu sebelum diinformasikan oleh bintang sitkom Tetangga Masa Gitu.

“Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun..semoga mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT..,” sambung akun @leejasoedartoe.

Nien Lesmana diketahui meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (28/6/2017) pagi. Perempuan yang wafat di usia 89 tahun itu merupakan ibu dari sutradara Mira Lesmana dan musisi Indra Lesmana. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Pendatang Baru, Kevin Julio Justru Dicibir Netizen

Sindir Pendatang Baru, Kevin Julio Justru Dicibir Netizen

Jakarta – Saat ini banyak sekali artis pendatang yang sudah bisa muncul dan bertebaran di ...