Jakarta –Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kegiatan ini memang sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh ayah dengan satu orang anak itu setiap tahunnya.

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Raffi Ahmad

“Iya, pasti setiap tahun nyempatin datang ke makam Olga. Pas puasa, terus sesudah Lebaran pasti saya nyempatin datang,” ujar Raffi Ahmad di Jakarta Timur pada Selasa (27/6/2017).

Sebelum ziarah ke makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad sudah lebih dahulu mengunjungi peristirahatan terakhir Julia Perez atau Jupe di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Tadi sempat ke makam Jupe juga. Terus enggak sengaja ketemu sama ibu dan bapaknya. Tadi cuma berdoa. Aku juga baru tadi lihat makamnya. Kita semua pasti juga tinggal nunggu waktu (menghadapi kematian),” papar presenter berusia 30 tahun tersebut.

Hingga kini, masih banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan Raffi Ahmad dari dua sosok sahabat karibnya itu. Terutama dengan Olga Syahputra. Masih ada penyesalan di diri Raffi karena saat sahabatnya itu tutup usia, Raffi Ahmad tak ada di sampingnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)