Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Ramai-Ramai Tolak Jenazah Terduga Teroris

Warga Ramai-Ramai Tolak Jenazah Terduga Teroris

Medan – Sejumlah warga berkumpul di Jl Makmur, Dusun V, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Tembung, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara untuk menyatakan sikap penolakan terhadap jenazah terduga teroris, Ardial Ramadhana, untuk dimakamkan di wilayah mereka.

Warga Ramai-Ramai Tolak Jenazah Terduga TerorisWarga Ramai-Ramai Tolak Jenazah Terduga Teroris

Puluhan warga berkumpul di dekat rumah orangtua Ardial, di Gang Dahlia 33, sambil membentangkan spanduk warna putih dengan tulisan penolakan kedatangan jenazah Ardial.

Menurut Ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa Sambirejo Timur, Pujiono (50), masyarakat tidak menghendaki anggota teroris ISIS dimakamkan di kampung mereka.

“Kami enggak terimalah ada teroris tinggal di kampung kami. Kami gak mau masyarakat berpikir kalau kampung kami datang teroris,” ungkap Pujiono, Rabu (28/6/2017).

“Kami dapat informasi katanya jenazah hari ini diserahkan. Terus terang saja, kami menolak jenazah dibawa ke kampung ini,” sambung Pujiono.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Politisi PKB Ini Tegaskan Tidak Mengenal Tersangka Kasus E-KTP

Politisi PKB Ini Tegaskan Tidak Mengenal Tersangka Kasus E-KTP

Jakarta – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Malik Haramain, hari ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi ...