Home > Hiburan > Gosip > Liburan Ke Selandia Baru Bersama Putrinya, Ayu Ting Ting Tak Lupa Bawa Ini

Liburan Ke Selandia Baru Bersama Putrinya, Ayu Ting Ting Tak Lupa Bawa Ini

Jakarta – Belakangan ini diketahui bahwa pedangdut, Ayu Ting Ting pergi berlibur ke New Zealand. Seolah tak ingin putrinya, Bilqis Humaira Rozak menangis karena ingin makan nasi, Ayu Ting Ting pun tak lupa membawa beras ketika berlibur.

Liburan Ke Selandia Baru Bersama Putrinya, Ayu Ting Ting Tak Lupa Bawa Ini

Ayu TIng Ting dan Bilqis

Selain beras, Ayu Ting Ting diketahui juga membawa sambal kering kentang untuk lauknya. Menurut ibunda Ayu, Umi Kalsum, putrinya sengaja bawa beras dan rice cooker lantaran pengalaman ketika liburan ke Eropa. Saat itu, Bilqis minta makan nasi, tapi sulit dicari.

“Daripada susah-susah, ibu suruh Ayu bawa beras, biar kalau Bilqis minta nasi gak susah nyarinya,” ujar Umi dalam tayangan infotainment di sebuah Tv swasta, Kamis (29/6/2017).

Umi mengaku agak khawatir juga melepas kepergian Ayu dan Bilqis berlibur ke New Zealand. Hal tersebut lantaran Bilqis selama ini lebih banyak bersama Ayah Abdul Rozak dan Ibu Umi. Namun Rozak, ayah Ayu, optimistis putrinya bisa mengatasi‎nya. Terlebih lagi niat Ayu berlibur dengan Bilqis ingin membahagiakan anaknya karena sering ditinggal.

Baca Juga : Inilah Permintaan Terakhir Ibunda Mira dan Indra Lesmana Sebelum Tutup Usia

“Harus sabar banget mengurus Bilqis, apalagi Bilqis ini anaknya keras. Ayah dan ibu gak diajak Ayu, karena Ayu pengin urus anaknya sendiri,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Seoul – Jika anda pernah menonton Drama Korea Descentants of the Sun, pasti anda mengetahui ...