Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 23, Nikita Willy Dapat Hadiah Spesial Dari Sang Kekasih

Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 23, Nikita Willy Dapat Hadiah Spesial Dari Sang Kekasih

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Nikita Willy tengah berbahagia saat ini. Pasalnya, tepat pada hari Kamis (29/6/2017) hari ini, Nikita merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Ulang tahun Nikita tersebut juga menjadi semakin spesial dengan kehadiran sang kekasih, Indra Priawan.

Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 23, Nikita Willy Dapat Hadiah Spesial Dari Sang Kekasih

Nikita Willy rayakan ulang tahun yang ke 23 bersama dengan anak yatim

Diketahui belakangan ini, bahwa Nikita memang tengah menjalin hubungan asmara dengan putra pengusaha taksi tersebut. Di hari ulang tahunnya, Nikita mendapatkan hadiah spesial dari Indra. Ternyata, Indra menyiapkan pesta kejutan untuk Nikita. Indra mengaku sengaja memberikan kejutan dan kue ulang tahun untuk Nikita.

“Kemarin sih ngasih kue terus, saya sama temen-temennya dateng ke rumahnya terus ngasih surprise ke dia gitu,” ujar Indra di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/6/2017). “Kita bawain kue aja sih, sambil ngobrol ngobrol sama Nikita aja.”

Indra juga dengan setia menemani Nikita merayakan ulang tahunnya bersama dengan anak yatim di panti asuhan. Ketika ditanya apakah kado spesial yang diterimanya dari Indra, Nikita enggan memberi tahu. Meski demikian, Nikita terlihat sangat bahagia di momen ulang tahunnya ini.

“Ada deh! Hehehe,” jawab Nikita.

Bukan hanya Nikita saja, Indra juga terlihat sangat senang bisa memberi kebahagiaan kepada sang kekasih dan mengajaknya untuk makan malam bersama. Indra pun mengungkapkan doa khususnya untuk Nikita di hari bahagia tersebut.

Baca Juga : Di Momen Lebaran Kali Ini, Tarra Budiman Turut Ucapkan Permintaan Maaf Kepada Para Haters

“Kita kalau dinner pasti bareng-bareng sama keluarganya juga, jadi sharing panti asuhan ini juga, tapi sekadar gitu-gitu aja,” ungkap Indra. “Tahu Niki ulang tahun dari pertama kali kenal ya soalnya udah nanya ultahnya kapan. Baru sekali ini. Semoga Niki rezekinya lancar, kariernya naik terus, keluarga dan Nikinya sehat selalu amin.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Seoul – Jika anda pernah menonton Drama Korea Descentants of the Sun, pasti anda mengetahui ...