Home > Olahraga > Bola > Presiden Bayern : “Alexis Sanchez Terlalu Tua dan Mahal”

Presiden Bayern : “Alexis Sanchez Terlalu Tua dan Mahal”

Munchen – Nama Alexis Sanchez dipastikan tak akan masuk dalam agenda Bayern Munchen. Uli Hoeness selaku presiden Bayern menyatakan enggan membeli pemain dengan harga 100 juta euro namun saat ini sudah mencapai usia 29 tahun.

Presiden Bayern : "Alexis Sanchez Terlalu Tua dan Mahal"

Alexis Sanchez

“Kami semua membicarakan rekonstruksi dan merencanakan masa depan Bayern Munchen. Kami kemudian mendatangkan pemain muda yang masih berusia antara 20 hingga 22 tahun. Kami melakukannya,” ujar Hoeness seperti dilansir dari Kicker, Kamis (29/6/2017).

“Kemudian, Anda tentu tidak bisa merekonstruksi tim dengan mendatangkan pemain yang sudah berusia 29 atau 30 tahun, apalagi dengan harga 100 juta euro. Itu bukan hal yang bijak,” lanjutnya.

Kini, Bayern telah sukses mendaratkan tiga pemain muda dari klub lain. Tiga pemain tersebut yakni Niklas Sule, Sebastian Rudy dan Corentin Tolisso. Hoeness pun yakin jika para pemain ini bisa jadi pondasi penting bagi masa depan Die Roten.

“Kita akan pergi untuk jangka waktu yang lama bersama para pemain muda ini, kemudian mereka butuh kesempatan bermain dan tidak akan memberikannya. Saya mendukung apa yang dilakukan oleh klub sejauh ini.”

Baca juga: Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Radja Nainggolan

“Apa yang dilakukan sangat masuk akal dan sangat memuaskan. Mereka punya potensi besar dan pemain masa depan,” pungkas Hoeness. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Athletic Bilbao vs Oestersunds FK, 3 November 2017

Prediksi Athletic Bilbao vs Oestersunds FK, 3 November 2017

Jakarta – Liga Eropa musim 2017/2018 sudah memasuki matchday keempat. Kompetisi kasta kedua Liga antar ...