Home > Olahraga > Bola > Chelsea Rampungkan Kepindahan Alex Sandro

Chelsea Rampungkan Kepindahan Alex Sandro

London – Juara Liga Primer Inggris, Chelsea, dikabarkan hampir pasti mendapatkan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas ini. The Blues disebut akan segera mendaratkan bek Juventus, Alex Sandro.

Chelsea Rampungkan Kepindahan Alex Sandro

Alex Sandro

Pemain yang beroperasi di sayap kiri Juventus itu memang sering dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas ini. Pelatih The Blues, Antonio Conte dikabarkan sangat mendambakan transfer mantan pemain Porto itu pada bursa transfer kali ini.

Tetapi sempat terjadi tarik ulur antara Juventus selaku pemilik Sandro dengan Chelsea. Beberapa waktu yang lalu, Direktur Juventus, Giuseppe Marrotta mengonfirmasi bahwa mereka sudah menolak tawaran The Blues untuk Sandro.

Meski demikian, seperti dilansir dari The Times, Kamis (29/6/2017), kubu Si Nyonya Tua dikabarkan sudah mengubah pikirannya. Mereka dikabarkan akhirnya bersedia melepas Sandro setelah sang pemain meminta untuk dijual pada musim panas nanti.

Chelsea sendiri harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bek berusia 23 tahun ini. Mereka disebut harus menebus sang pemain dengan mahar mencapai 61 Juta Pounds.

Baca juga: Presiden Bayern : “Alexis Sanchez Terlalu Tua dan Mahal”

Apabila transfer ini benar terjadi, maka Sandro akan menjadi pembelian termahal Chelsea sepanjang sejarah. Rekor pembelian The Blues sebelumnya dipegang oleh Fernando Torres yang dibeli Chelsea dari Liverpool dengan mahar sebesar 50 Juta Pounds. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Neymar Absen Latihan Karena Urus Kepindahan?

Neymar Absen Latihan Karena Urus Kepindahan?

Catalunya – Saga transfer Neymar masih berlanjut, kali ini kabarnya ia mendapat izin resmi dari ...