Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Tawuran Pengunjung De’Ranch Hanya Karena Rebutan Meja

Viral, Video Tawuran Pengunjung De’Ranch Hanya Karena Rebutan Meja

Bandung – Tawuran pengunjung tempat wisata De’Ranch, Lembang, Bandung, Jawa Barat, yang terjadi pada Rabu (28/6/2017) menjadi viral di media sosial.

Viral, Video Tawuran Pengunjung De’Ranch Hanya Karena Rebutan Meja

Insiden ini terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB dimana memang tempat tersebut sedang dipadati oleh para wisatawan yang berlibur Lebaran.

Dalam video yang direkam oleh salah seorang pengunjung memperlihatkan puluhan orang berdiri untuk melerai perkelahian antara sesama pengunjung rumah makan.

Terdengar beberapa kali suara barang pecah yang diduga dilemparkan ke lantai. Suasana mendadak mencekam dan sebagian pengunjung memilih untuk menjauh dari area perkelahian.

“Kejadiannya sekitar jam dua siang. Korban sudah melapor kepada kami kemarin,” ucap Kapolsek Lembang Kompol Rahmat Lubis, Jumat (30/6/2017).

Menurut keterangan Kompol Rahmat, kejadian berawal dari hal sepele dimana salah satu pihak merasa mejanya direbut oleh pihak lain sehingga memicu perkelahian.

“Masalahnya sepele, rebutan meja makan saja. Ada yang merasa direbut mejanya,” kata Kompol Rahmat.

Korban telah melapor ke Mapolsek Lembang dan polisi tengah memburu pelaku dengan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi.

Berikut rekaman kejadiannya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dibentak Pengendara Motor, Sandiaga : "Ini Penghinaan Kepala Negara"

Dibentak Pengendara Motor, Sandiaga : “Ini Penghinaan Kepala Negara”

Jakarta – Secara mengejutkan, kali ini Sandiaga Uno bercerita pada saat lari pagi di kawasan ...