Home > Hiburan > Film > Mendapat Peran Dalam Film Hollywood Terbaru, Cinta Laura Batal Mudik Lebaran

Mendapat Peran Dalam Film Hollywood Terbaru, Cinta Laura Batal Mudik Lebaran

Los Angeles – Salah seorang aktris, Cinta Laura Kiehl diketahui baru-baru ini mendapatkan sebuah peran dalam film produksi Hollywood. Dara 23 tahun tersebut bakal bermain dalam drama komedi musikal berjudul Crazy for the Boys garapan All For One Media Corp.

Mendapat Peran Dalam Film Hollywood Terbaru, Cinta Laura Batal Mudik Lebaran

Cinta Laura

Film yang diagendakan tayang tahun depan tersebut memasuki tahap praproduksi. Seluruh cast, termasuk Cinta, telah diumumkan pada Rabu (28/6/2017). Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, membenarkan hal tersebut. Dia menyatakan, Cinta saat ini berada di Los Angeles untuk rehearsal. Proses syuting bakal dimulai pekan depan hingga Agustus mendatang di Savannah, Georgia.

”Cinta Lebaran kali ini rela nggak mudik ke Indonesia karena harus latihan total,” ungkap Herdiana saat dihubungi via telepon, Kamis (29/6/2017)

Sang ibunda mengaku bahwa Cinta telah mengikuti casting sejak bulan April lalu. Dia harus unjuk kemampuan di depan produser Brian Lukow dan sutradara Michael Guigui. Sehari sebelum Lebaran (24/6/2017), pihak studio akhirnya menyampaikan kabar baik kepada manajer Cinta di AS.

Baca Juga : Lepas Kangen Dengan Fans, Koes Plus Bakal Manggung Di Kota Malang Pada Bulan Juli

”Mungkin ini hadiah dan berkah Lebaran untuk Cinta karena dia rajin salat dan puasa selama di AS,” ujar Herdiana bangga.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Warkop DKI Reborn Part 2 Siap Tayang di Bioskop Agustus 2017

Warkop DKI Reborn Part 2 Siap Tayang di Bioskop Agustus 2017

Jakarta – Waktu penayangan Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akhirnya diumumkan. Sekuel ...