Home > Olahraga > Balap > Inilah Penjelasan Sergio Perez Terkait Gagal Finis di GP Azerbaijan

Inilah Penjelasan Sergio Perez Terkait Gagal Finis di GP Azerbaijan

Woking – Pembalap Tim McLaren, Sergio Perez, harus gagal menuntaskan balapan saat mengaspal di GP Azerbaijan, akhir pekan lalu. Menurutnya kegagalan tersebut disebabkan oleh performa mobil yang sangat buruk.

Inilah Penjelasan Sergio Perez Terkait Gagal Finis di GP Azerbaijan

Sehingga dirinya tak bisa menuntaskan balapan hingga akhir. Oleh karena itu, pembalap asal Meksiko itu berharap bisa memperbaiki mobilnya jelang balapan selanjutnya yang akan didakan di Austria.

“Pertama, saya gagal karena kami punya mobil yang sangat buruk. Kedua karena pengalaman saya yang tidak terlalu baik kemarin. Saya tahu itu bukan sebuah analisis yang baik,” ujar Perez sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (30/6/2017).

“Sekarang saya mengerti mengapa saya bisa memiliki kecepatan itu dan saya rasa akhir-akhir ini saya melaju dengan sangat lamban. Oleh karena itu saya harus bisa lebih cpat dari sebelumnya,” tambahnya.

Setelah gagal finis di Azerbaijan, Perez menempati urutan ketujuh di tabel klasemen sementara Formula One (F1) 2017 dengan koleksi 44 poin. Raihan tersebut berjarak 109 angka dari Sebastian Vettel (Ferrari) yang berada di posisi puncak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cegah Potong Lintasan, Alonso Minta Perbanyak Rumput dan Kerikil di Tikungan

Cegah Potong Lintasan, Alonso Minta Perbanyak Rumput dan Kerikil di Tikungan

Meksiko – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku setuju dengan keputusan yang diberikan direktur balap Formula ...