Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Langsung Jalani Perawatan Wajah Setelah Libur Lebaran Usai

Artis Cantik Ini Langsung Jalani Perawatan Wajah Setelah Libur Lebaran Usai

Jakarta – Setelah menghabiskan waktu libur lebaran untuk berkumpul dan bersilaturrahmi bersama keluarga dan sanak saudara, artis cantik, Bianca Liza memanjakan diri dengan melakukan perawatan wajah. Sebagai seorang selebriti, kesehatan dan kebersihan wajah memang sangat diperhatikan oleh Bianca. Bianca mengajak sang ibunda untuk melakukan perawatan.

Artis Cantik Ini Langsung Jalani Perawatan Wajah Setelah Libur Lebaran Usai

Bianca Liza

Sesaat sebelum menjalani perawatan, Bianca terlebih dulu melakukan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui perawatan apa yang cocok untuk kulit wajahnya ketika itu. Bianca melakukan perawatan bukan melulu karena tuntutan profesi, tapi juga karena agama. Aktris kelahiran 8 Oktober 1991 ini percaya bahwa Allah menyukai makhluknya yang menjaga penampilannya tetap menarik.

“Karena memang kalau kita menceritakan tentang agama, yang namanya Allah itu suka sesuatu yang indah, yang bagus, sesuatu yang menarik. Karena itu untuk para perempuan, berhiaslah, merawat diri, berdandan yang cantik,” kata Bianca seperti dalam tayangan Obsesi.

Bianca juga tak lupa menyarankan agar kaum adam juga melakukan perawatan. Hal tersebut tak hanya dikhususkan untuk public figure, tapi semua orang yang menurut Bianca memang sudah seharusnya merawat wajah dan penampilan masing-masing.

Baca Juga : Ini Tanggapan Joe Taslim Terkait Kedatangan Barrack Obama Ke Indonesia

“Yang namanya perawatan itu penting banget. Bukan hanya untuk perempuan, laki-laki pun mesti kalau menurut aku. Pekerjaannya pun bukan hanya karena kita public figure, siapapun orangnya yang namanya perawatan itu mesti,” pungkas Bianca.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keluarga Suci Ungkap Sunu Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu

Keluarga Suci Ungkap Sunu Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu

Jakarta – Kabar mengenai Pipik Dian Irawati dan Suci (istri Sunu) yang pernah menjalani umrah ...