Home > Olahraga > Bola > Selain Costa, Juventus Juga Berminat Pada Wonderkid Bayern Ini

Selain Costa, Juventus Juga Berminat Pada Wonderkid Bayern Ini

Turin – Saga transfer pemain antara Juventus dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen terus berlanjut. Rumor terbaru, bukan lagi soal winger asal Brasil Douglas Costa, melainkan Renato Sanches, bintang muda Timnas Portugal.

Selain Costa, Juventus Juga Berminat Pada Wonderkid Bayern Ini

Pendekatan yang serupa sudah pernah dilakukan kedua klub dalam transfer Kingsley Coman dari Juventus ke Bayern di musim panas tahun 2015. Setelah dua musim masa peminjaman dengan biaya 7 juta euro, Bayern mempermanenkan pemain muda Prancis itu dengan harga 21 juta euro.

Renato Sanches digadang-gadang sebagai bintang masa depan bagi Bayern Munchen. Pemain berusia 19 tahun itu baru saja direkrut dari Benfica seharga 35 juta euro pada musim panas tahun lalu, dan kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2021.

Meski demikian, di musim pertamanya bersama The Bavarian, Sanches masih belum menunjukkan kualitasnya. Ia hanya mampu tampil di 25 pertandingan dan belum memberikan kontribusi gol maupun assist.

Baca juga: Chievo Resmi Rekrut Gelandang Muda Bayern Munchen

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Bayern mengenai rumor ini. Meski demikian, Juventus dan Bayern memang memiliki hubungan yang cukup baik dalam hal jual-beli pemain. Salah satu contohnya antara lain Arturo Vidal dan Mehdi Benatia. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Divock Origi Dikabarkan Tidak Mau Kembali ke Liverpool

Divock Origi Dikabarkan Tidak Mau Kembali ke Liverpool

Liverpool – Penyerang Divock Origi memberi indikasi bahwa dirinya tidak ingin kembali bermain untuk Liverpool. ...