Home > Hiburan > Gosip > Setelah Choa, AOA Terancam Ditinggal Seolhyun

Setelah Choa, AOA Terancam Ditinggal Seolhyun

Seoul – AOA dan sang leader, Park Choa, secara resmi berpisah pada Jumat (30/6/2017). Kini, grup besutan FNC Entertainment itu pun terancam ditinggalkan oleh visual mereka, Seolhyun.

Setelah Choa, AOA Terancam Ditinggal Seolhyun

Seolhyun

Kemungkinan tersebut mencuat setelah kontrak Seolhyun diketahui akan segera berakhir dengan FNC. Hingga berita ini diturunkan, mantan kekasih Zico tersebut masih belum memberikan tanda-tanda akan memperbarui kontrak dengan FNC.

Namun, FNC menolak membenarkan kemungkinan Seolhyun turut hengkang dari AOA dan berpindah ke agensi lain. FNC pun berdalih masih memiliki cukup waktu untuk membicarakan masalah kontrak baru dengan Seolhyun.

Setelah Choa, AOA Terancam Ditinggal Seolhyun

“Terlalu dini untuk membicarakan perbaruan kontrak. Ada hal-hal lebih jauh yang harus didiskusikan. Masih ada cukup sisa waktu untuk kontrak Seolhyun,” ungkap FNC seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (1/7/2017).

Alih-alih membahas kontrak Seolhyun yang akan habis, FNC pun lebih ingin fokus mengurus masalah kepergian Choa dari AOA.

Baca juga: Choa Resmi Hengkang dari AOA

“Masalah kepergian Choa dan isu yang berhubungan dengan itu menjadi prioritas utama,” tegas FNC. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bella Shofie Menampik Tarif Endorsenya Semurah Pemberitaan Media

Bella Shofie Menampik Tarif Endorsenya Semurah Pemberitaan Media

Jakarta – Bukan lagi berita baru bahwa Bella Shofie yang memiliki pengikut di Instagram hingga ...