Home > Unik > Misteri > 3 Zodiak yang Tidak Menangis Saat Putus Cinta

3 Zodiak yang Tidak Menangis Saat Putus Cinta

Jakarta – Apabila berani jatuh cinta, maka harus berani juga patah hati. Ya, memang nggak ada manusia yang sempurna. Tidak ada yang namanya prince atau princess charming.

3 Zodiak yang Tidak Menangis Saat Putus Cinta

Bahagia

Hal itu hanya ada di drama Korea aja. Meski demikina, demi mencari pasangan yang benar-benar bisa sejalan dan saling melengkapi memang butuh waktu dan mungkin harus putus cinta dulu beberapa kali.

Setiap pribadi memiliki cara yang berbeda-beda untuk menghadapi putus cinta, ada yang nangis nggak berhenti, ada yang cuek aja. Kali ini kita akan membahas tiga zodiak yang kalau putus cinta tidak pake menangis. Berikut ulasannya seperti dilansir dari bintang.com, Jumat (30/6/2017):

Taurus

Sebagai seseorang yang penuh logika, bukan berarti Taurus nggak bisa nangis lho ya. Hanya saja mereka sangat logis dan penuh rencana, jadi biasanya kalau sampai minta putus, itu sudah pemikiran panjang jadi mereka lebih siap secara mental. Orang Taurus sangat setia, jadi, putus cinta pasti sesuatu yang berat banget bagi mereka. Namun, mereka akan berusaha untuk tetap menggunakan otak dan logikanya dibandingkan terbawa drama oleh hati mereka.

Virgo

Kalau yang ini sih bukannya nggak nangis, tapi biasanya gengsi untuk menunjukan rasa sedihnya mereka. Jadi, biasanya ketika patah hati mereka memilih belanja, nongkrong sama sahabat, atau malah kabur liburan. Kalau pun sampai menangis, dia memilih sendiri di kamar tanpa perlu ada yang tahu. Hebatnya, Virgo adalah zodiak yang pintar menyembunyikan kesedihan. Jarang ada orang Virgo yang mellow drama gitu. Biasanya sih Virgo ceria dan penuh semangat.

Baca juga: Kecocokan Zodiak Pisces dengan Cancer dalam Hubungan Asmara

Aquarius

Zodiak yang satu ini juga sangat pintar menyembunyikan kesedihannya. Jadi kalau putus cinta mereka memilih untuk ketawa-ketawa puas dengan sahabat-sahabatnya. Jarang banget dia memilih mengurung diri di kamar gitu, pasti mereka mencari keseruan dan membuang rasa sedihnya dengan bersenang-senang. Sulit untuk menebak apa yang dirasakan Aquarius, mereka selalu menampilkan sisi super cueknya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wajah Anak Terlalu Sempurna, Ayah di China Minta Tes DNA

Wajah Anak Terlalu Sempurna, Ayah di China Minta Tes DNA

Beijing – Memiliki anak yang punya wajah tampan sempurna merupakan idaman bagi kebanyakan orang tua. ...