Home > Hiburan > Gosip > Baru Empat Hari Diputar Di Bioskop, Film Jailangkung Tembus 620 Ribu Penonton

Baru Empat Hari Diputar Di Bioskop, Film Jailangkung Tembus 620 Ribu Penonton

Jakarta – Baru-baru ini, film berjudul Jailangkung baru saja dirilis. Film bergenre horor tersebut sepertinya menjadi salah satu pilihan penikmat film‎ Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan membeludaknya penonton hingga empat hari sejak film horor itu diputar perdana.

Baru Empat Hari Diputar Di Bioskop, Film Jailangkung Tembus 620 Ribu Penonton

Cuplikan FIlm Jailangkung

Film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu telah ditonton kurang lebih sekitar 620 ribu penonton. Screenplay Films‎ yang memproduksi Jailangkung pun tak lupa ikut menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penonton yang terlihat sangat antusias untuk menonton film ini.

“Kami concern dan mengapresiasi kepada penonton yang sudah menyaksikan Jailangkung. Kami berharap bisa mendapatkan layar tambahan agar bisa mengakomodasi jumlah penonton yang terus bertambah,” kata Michel Khatwani selaku Line Produser Jailangkung, Jumat (30/6/2017).

Pihak Screenplay sendiri tidak menyangka antusiasme penonton terhadap film Jailangkung sangat besar. Bahkan, ada penonton yang kesulitan dan tidak ‎mendapatkan tiket. Jailangkung bercerita tentang tiga gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya.

Baca Juga : Shireen Sungkar Ajak Para Istri Memasak Sendiri Makanan Untuk Suaminya

Mereka mendapatkan bantuan dari Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Seorang pilot bernama Kapten Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu. Di sana, mereka menemukan Jailangkung. Akhirnya, Jailangkung membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini yang membahayakan nyawa mereka.

(bimbim – www.harianindo.com)

 

x

Check Also

Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Dhani : Saya Siap Perang Melawan Pembela Penista Agama

Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Dhani : Saya Siap Perang Melawan Pembela Penista Agama

Jakarta – Ahmad Dhani menyatakan siap menghadapi proses hukum terhadap dirinya setelah ia resmi ditetapkan ...