Jakarta – Jalinan asmara antara Agnes Monica dengan pebasket Wijaya Saputra kini terlihat semakin intim. Bahkan keduanya dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Sayang, keduanya hingga saat ini masih enggan memberi tanggapan terkait kabar tersebut.

Gara-Gara Postingan Ini, Agnes Monica dan Sang Kekasih Dituding Telah Menikah

Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Ternyata, dugaan tersebut bukanlah tanpa alasan semata. Pasalnya, Agnes beberapa waktu lalu sempat pamer cincin yang diduga sebagai simbol tanda pernikahan mereka. Selain itu, Wijaya juga sempat memamerkan kartu ucapan dari Agnes dengan panggilan “My Hubby”.

Ketika Agnes berulang tahun yang ke-31 pada Sabtu (1/7/2017) hari ini, Wijaya seolah menegaskan jika mereka memang telah resmi menikah. Secara terang-terangan, ia menulis jika Agnes adalah pasangan hidupnya. Tak lupa Wijaya juga memberikan doa terbaik untuk Agnes.

“Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : ‘hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting’ gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!” tulis Wijaya.

“Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it)” lanjut Wijaya. “Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan.”

Di akhir tulisannya, Wijaya meminta maaf kepada Agnes. Pasalnya, ia tidak bisa hadir menemani Agnes yang kini sedang berada di luar negeri. Akan tetapi, dirinya berjanji akan segera menemui Agnes.

Gara-Gara Postingan Ini, Agnes Monica dan Sang Kekasih Dituding Telah Menikah
Baca Juga : Baim Wong Dikabarkan Akan Segera Menikah, Rio Dewanto Akui Telah Terima Undangan

“This year will be yours!! Cant wait. Ohiya satu lg, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres!” tambah Wijaya. “I think this month i’ll be there, ‘ditunda’ sedikit makan2nya ya, wait for me. Udah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday & have fun! JESUS bless! i Love you xoxo.”

(bimbim – harianindo.com)