Home > Hiburan > Gosip > Siap-Siap Patah Hati, DJ Una Telah Dilamar Sang Kekasih Dan Akan Naik Ke Pelaminan

Siap-Siap Patah Hati, DJ Una Telah Dilamar Sang Kekasih Dan Akan Naik Ke Pelaminan

Jakarta – Salah seorang Disc Jokey (DJ) Una, telah dilamar oleh sang kekasih pada 5 Juni silam. Dipastikan, bahwa dia bakal segera naik ke pelaminan bersama kekasihnya, Irsan Ramadhan pada 9 Juli mendatang. Kabar tersebut terungkap dari foto undangan yang diunggah oleh salah satu akun gosiip @lambe_turah.

Siap-Siap Patah Hati, DJ Una Telah Dilamar Sang Kekasih Dan Akan Naik Ke Pelaminan

DJ Una Telah Dilamar Oleh Sang kekasih

“Makasih Mba DJ atas undangannya. Nanti diusahain datang dech ya mba DJ. Kalau gak nanti diwakilin deh dengan doa. Semoga menjadi keluarga Samara, kekal dan langgeng,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan pada foto tersebut.

Dalam foto tersebut terungkap bahwa wanita bernama lengkap Putri Una Astari tersebut bakal menikahi rekan seprofesinya sebagai DJ di kawasan Jakarta Selatan. Diagendakan bahwa pernikahan Una dengan Rama tersebut bakal digelar satu hari.

Resepsinya keduanya pun berlangsung malam hari pukul 19.00 WIB. Unggahan foto tersebut pun menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar pernikahan DJ Una tersebut bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Baca Juga : Raffi Ahmad & Laudya Cynthia Bella Tak Terlihat Dalam Acara Reuni BBB

“Whuiih mantap DJ Una mau nikah,” tulis @bintangpelangi. “Alhamdulillah kembali ke selera yang benar,” sahut @susanvirli.

“Alhamdulillah neng DJ kembali jalan yang benar,” sambung @icansundamen. “Finally mbak DJ yang dulu kena gosip berbelok sekarang fix lurus. Samawa ya mbak DJ, semoga Allah memberikan berkahnya buat kalian amiiinnn,” lanjut @gustiayularuca.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Belum Kesampaian, Syahrini Ternyata Berkeinginan Untuk Liburan Kesini

Belum Kesampaian, Syahrini Ternyata Berkeinginan Untuk Liburan Kesini

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini diketahui memang sering berlibur ke luar negeri. Berbagai ...