Home > Hiburan > Gosip > Sejak Menjadi Seorang Ayah, Rio Dewanto Tak Ingin Jauh-Jauh Dari Buah Hatinya

Sejak Menjadi Seorang Ayah, Rio Dewanto Tak Ingin Jauh-Jauh Dari Buah Hatinya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Rio Dewanto (29) kini telah menyandang status baru sebagai seorang ayah. Belum genap dua minggu Rio Dewanto menyandang status barunya itu. Rio mengatakan sebagai ayah, setiap hari ia terus memperhatikan gerak-gerik dan ekspresi putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto. Selain itu, kehadiran Salma pun perlahan mengubah tradisi Lebaran yang dijalani Rio bersama istrinya, Atiqah Hasiholan (35).

Sejak Menjadi Seorang Ayah, Rio Dewanto Tak Ingin Jauh-Jauh Dari Buah Hatinya

Rio Dewanto

“Pada Lebaran hari pertama kemarin semua keluarga berkumpul di rumah kami. Menyenangkan memiliki anggota keluarga baru yakni Salma. Lebaran tahun ini menjadi sangat berbeda dan berkesan. Lebaran hari kedua, saya memboyong Atiqah dan Salma ke rumah orang tua saya. Keesokan harinya giliran kami berkunjung ke rumah ibunya Atiqah,” terang Rio Dewanto dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta, minggu ini.

Hari Lebaran pun sudah lewat. Masa liburan berakhir sudah. Kini, saatnya Rio Dewanto kembali bekerja. Bulan ini, Rio Dewanto akan melepas film terbaru berjudul Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody. Selain Rio Dewanto, film yang akan dirilis tanggal (13/6/2017) itu bakal dibintangi Chicco Jerikho, Luna Maya, dan Nadine Alexandra.

Baca Juga : Unggah Postingan Nyekar Ke Makam Ayahanda, Tyas Mirasih Geram Dengan Komentar Negatif Netizen

“Saya akan menjalani promosi film Filosofi Kopi 2 di Yogyakarta, Makassar, dan Surabaya. Tapi sepertinya saya akan menyambangi masing-masing kota sehari saja lalu pulang ke rumah untuk melihat Salma. Saya enggak bisa lama-lama karena Salma itu ngangenin. Minggu ini saja saya mulai reading naskah film terbaru. Saya belum bisa membocorkan judul dan konfigurasi pemainnya,” tutup Rio Dewanto.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135