Home > Ragam Berita > Nasional > Mau Tahu Harga Sepatu Sneakers Obama Saat Liburan ? Cek Disini

Mau Tahu Harga Sepatu Sneakers Obama Saat Liburan ? Cek Disini

Jakarta – Presiden Amerika Serikat (AS) yang ke-44, Barack Obama, memiliki tampilan gaya kasual dan sporty ketika menjalani liburan di Indonesia. Suami dari Michelle Obama ini mengunjungi Bali, Yogyakarta, dan Jakarta.

Mau Tahu Harga Sepatu Sneakers Obama Saat Liburan ? Cek Disini

Barack Obama dan Keluarga

Gaya sporty Obama pun ditunjang dengan kegemarannya memakai sepatu sneakers atau sepatu olahraga bersol karet.

Seperti dilansir dari website footwearnews.com, Minggu (2/7/2017), sang mantan presiden AS dikenal suka mengenakan sepatu sneakers dalam berbagai kesempatan. Berlibur maupun berolahraga, misalnya.

Merek Nike, New Balance, dan Asics, menjadi deretan merek sepatu yang suka dikenakan Barack Obama.
Saat melakukan kunjungan di kota Bali yakni Pura Tinta Empul, Barack Obama tampak mengenakan sepatu sneakers merek Asics.

Berlanjut ke Yogyakarta, Obama dan keluarga melakukan kunjungan ke Candi Borobudur, Magelang. Di candi Buddha terbesar, Obama tertangkap kamera menggunakan koleksi sneaker lainya, merek New Balance.

Di situs resmi sepatu sneaker Asics, harga sepatu sneaker Obama, tidak memiliki harga selangit. Sepatu sneakers merek Asics yang digunakan ke Pura Tinta Empul, yakni Gel Kayano 24 warna abu-abu, hitam dan putih hanya seharga USD 160 atau setara dengan Rp 2,1 juta.

Baca juga: Curi Motor, Pria Bertato Ini Merengek Saat Didatangi Ibunya

Obama diketahui mengakhiri kunjungannya di Indonesia, pada Minggu (2/7/2017), dan akan bertolakdari Halim Perdanakusuma menuju Seoul, Korsel. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Imbau Diskotek Diamond Segera Ditutup

Anies Imbau Diskotek Diamond Segera Ditutup

Jakarta— Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan Diskotek Diamond di Jakarta Barat harus ditutup terkait ...