Home > Olahraga > Bola > Joachim Loew Puji Timnas Jerman “B”

Joachim Loew Puji Timnas Jerman “B”

Saint Petersburg – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, memberikan pujian atas kualitas tim lapis dua Jerman, menyusul sukses mereka di final Piala Konfederasi di St Petersburg semalam melawan Chile.

Joachim Loew Puji Timnas Jerman "B"

Joachim Loew

Die Mannschaft sukses meraih trofi Juara di Rusia berkat gol tunggal Lars Stindl di babak pertama. Hal ini sekaligus jadi pembuktian bagi Loew, yang sempat dikritik karena memilih menurunkan skuat minim pengalaman di sepanjang turnamen, atau yang dikenal dengan istilah Timnas Jerman B.

Jerman sendiri patut berbangga karena mereka saat ini sukses memunculkan nama-nama anyar seperti Timo Werner dan Leon Goretzka, yang diperkirakan akan semakin membuat persaingan di tim utama kian ketat – menjelang putaran final Piala Dunia 2018.

Loew lantas mengatakan di Goal International, Minggu (2/7/2017): “Setiap pemain di skuat kami jelas sudah banyak berkembang di posisi mereka masing-masing.”

“Kami akan memetik keuntungan dari hal tersebut.”

“Namun kami masih punya banyak pemain yang amat bagus di rumah.”

Baca juga: Jerman Juarai Piala Konfederasi 2017

Jerman sendiri kian bersukacita, karena sebelumnya tim U-21 mereka juga sukses memenangkan Piala Eropa yang digelar di Polandia. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Jakarta – Rabu dini hari esok, jeda internasional masih akan memainkan duel bertajuk laga persahabatan, ...