Home > Teknologi > Gadget > OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Memakai Kamera dengan Zoom Lossless

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Memakai Kamera dengan Zoom Lossless

Guangdong – Smartphone terbaru besutan OnePlus, OnePlus 5, tengah menjadi perbincangan banyak pencinta smartphone. Bukan karena klaim yang disebut OnePlus sebelumnya yang mengatakan OnePlus 5 merupakan flagship terlaris hanya dengan beberapa hari meluncur, namun fitur terbarunya yang dianggap membingungkan.

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Memakai Kamera dengan Zoom Lossless

OnePlus 5

OnePlus 5 merupakan smartphone yang memiliki dua lensa pada kamera utamnya. OnePlus mengklaim bahwa lensa yang tertanam tersebut akan memiliki fitur zoom 2x. Hal tersebut dikabarkan karena banyak dari posting-an blog menyebutkan bahwa OnePlus 5 akan hadir dengan fitur optical zoom 2x.

CEO OnePlus, Carl Pei kemudian mengonfirmasi melalui akun Twitter miliknya bahwa perusahaan sebenarnya mengklaim bahwa perangkat flagship barunya memiliki zoom lossless 2x, bukan optical. Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa OnePlus 5 tidak menjanjikan optical zoom 2x, namun zoom lossless 2x.

“Zoom optik handset berada di 1,6x sedangkan 0,4x yang tersisa direalisasikan melalui teknologi multiframe SmartCapture,” katanya sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Jumat (23/6/2017).

Artinya, OnePlus 5 menggunakan kombinasi teknologi optik dan digital untuk mencapai hasil yang diinginkan. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gadget Bikinan Ryonghung Ini Diklaim Tiru Produk Apple

Gadget Bikinan Ryonghung Ini Diklaim Tiru Produk Apple

Jakarta – Meski terisolasi dari dunia luar, Korea Utara nyatanya memiliki sistem kemanan dan teknologi ...