Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Asal Manado Malu Dengan Kelakuan Istri Jenderal Ini Dibandara

Netizen Asal Manado Malu Dengan Kelakuan Istri Jenderal Ini Dibandara

Jakarta – Belakangan ini, telah menjadi viral di media sosial tentang aksi seorang ibu yang menampar petugas Bandara Sam Ratulangi Manado. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun mengecam aksi tersebut melalui statusnya di media sosial.

Netizen Asal Manado Malu Dengan Kelakuan Istri Jenderal Ini Dibandara

Cuplikan Video

Publik pun juga ikut merasa geram ketika melihat video tersebut. Terlebih lagi, ibu-ibu itu dikabarkan ternyata seorang istri jenderal atau pejabat. Pelakunya ternyata istri dari seorang polisi di Jakarta, berpangkat Brigadir Jenderal. Pelaku, adalah orang asli Sulawesi Utara. Di sejumlah media sosial, kecaman dari masyarakat pun bertub-tubi datang.

Tak terkecuali kecaman yang dilayangkan oleh masyarakat Manado maupun Sulawesi Utara sendiri. Di Grup Facebook Sulawesi Utara Community, hujatan dan bully dialamatkan kepada sang pelaku. Tak sedikit netizen asal Sulut yang merasa malu terkait dengan tindakan pelaku.

Berikut komentar mereka :

“Bukan orang manado tu tanta, kalo orang manado so mengarti apa tu kewajiban kalau mo pemeriksaan di X ray karena so tabiasa pulang pigi nae pesawat ..Kalo ni tanta bukan orang manado karena nda ada orang manado yang rupa dpe model pe udik bagitu !,” tulis akun V’Bregas.

Baca Juga : Rampok Mini Market, Bule Asal AS Divonis 20 Bulan Penjara

“Beking malo warga sulut…. Itu tanta de pikir mau nae angkot…atau mungkin ada ba strekel di rumah stow…makanya pelampiasan di security bandara…. Musti diusut tuntas ini pejabat mana… Pasti sudah totovore dia nonton ini dirumah,” komen akun Citra Amos.

“Istri yg memalukan suaminya sendiri. Juga memalukan warga manado. Kasiang dang pa Ibu,” kata akun Javi Bolang.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kartunis Jepang Gambarkan Jokowi ‘Pengemis’ Proyek Kereta Cepat Jakarta – Bandung, Ini Sebenarnya Yang Terjadi

Kartunis Jepang Gambarkan Jokowi ‘Pengemis’ Proyek Kereta Cepat Jakarta – Bandung, Ini Sebenarnya Yang Terjadi

Jakarta – Kartunis Jepang bernama Onan Hiroshi, dengan beraninya menyindir Presiden Joko Widodo dalam komik ...