Home > Hiburan > Gosip > Ini Motivasi Vicky Prasetyo Untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Bekasi

Ini Motivasi Vicky Prasetyo Untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Bekasi

Jakarta – Artis Vicky Prasetyo sepertinya serius untuk maju dalam Pilkada Bekasi 2018. Hal ini ditunjukkan Vicky dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke DPP PAN Kota Bekasi, Kamis (6/7/2017).

Ini Motivasi Vicky Prasetyo Untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Bekasi

“Langkah saya ini enggak main-main. Ini sebuah motivasi tinggi sekali,” demikian kata Vicky usai mengembalikan formulir pendaftaran.

Vicky juga sempat menyinggung bahawa ia tidak kapok dengan kekalahannya di pemilihan Kepala Desa Karang Asih, Cikarang, pada 2012 lalu. Vicky bahkan mengklaim bahwa saat ini bahasa Inggrisnya jauh lebih baik bila dibandingkan saat ia berkampanye pada pemilihan kepala desa saat itu.

“Itu kan dulu, sekarang beda ya. Sekarang alhamdulillah, nama saya lebih ter-publish. Dulu kan enggak tahu ya, sekarang pekerjaan saya di entertainment, membantu popularitas saya untuk meraih mimpi,” ujar Vicky.

Vicky juga mengaku optimis dapat mendulang suara pada Pilkada Bekasi 2018 mendatang, apalagi menjadi pemimpin adalah cita-citanya sejak kecil.

“Dulu usia saya juga masih berapa tahun. Kalau orang pernah gagal dan enggak mau coba lagi, itu namanya frustrasi. Tuhan paling enggak suka orang frustrasi. Kalau saya sih, selama belum dicabut nyawa dan tutup mata, saya akan terus mencoba meraih mimpi saya,” ujar pelantun lagu Kudeta Cinta itu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...