Home > Hiburan > Gosip > Main Dengan Hiu, Mariah Carey Umbar Payudara Menyembul

Main Dengan Hiu, Mariah Carey Umbar Payudara Menyembul

Jakarta – Diva Amerika Serikat (AS), Mariah Carey, mengajak anak kembarnya, Roc dan Roe mengenal lebih dekat dengan alam. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/7/2017), dalam rangka merayakan hari kemerdekaan AS, mereka memilih pergi berenang bersama ikan hiu di sebuah laut di Bahama.

Main Dengan Hiu, Mariah Carey Umbar Payudara Menyembul

Mariah Carey

Walaupun dikenal sebagai salah satu hewan yang paling berbahaya di dunia, namun rupanya hiu kalah menarik dibanding dengan penampilan Mariah Carey waktu itu. Penyanyi berusia 47 tahun ini terlihat menurunkan rendah resleting pakaian renangnya agar bisa mengumbar belahan dadanya.

Shark day with #dembabies … don't worry, they're gentle #NurseSharks 🦈🦈🦈

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Sederet penampilan seksi Carey itu pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Pelantun “All I Want for Christmas Is You” ini nampak basah dalam balutan kostum renang super ketat. Ia juga menyempurnakan tampilan tersebut dengan kacamata dan topi.

Sementara itu, anak perempuannya terlihat memakai rompi pelampung dan peralatan snorkeling. Roe terlihat asyik melihat bayi hiu yang sedang mendekatinya. Namun jangan khawatir, hiu tersebut sudah jinak. “Shark day with #dembabies … don’t worry, they’re gentle #NurseSharks,” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Baca juga: Mbah Mijan Menyebut Ada Yang Tidak Mengijinkan Syahrini Menikah

Bukan hanya datang bersama anak kembarnya, Mariah Carey juga ditemani oleh sang kekasih, Bryan Tanaka. Mereka terlihat datang bersama ke Compass Cay, Bahama yang terkenal sebagai destinasi wisata penangkaran ikan hiu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...