Home > Hiburan > Gosip > Deretan Model Cantik Tampil Tanpa Busana Rayakan Hari Kemerdekaan AS

Deretan Model Cantik Tampil Tanpa Busana Rayakan Hari Kemerdekaan AS

Washington – Amerika Serikat (AS) memperingati 4 Juli sebagai hari kemerdekaan. Sederet super model asal AS, termasuk Kendall Jenner, pun turut merayakan hari spesial tersebut. Akan tetapi dengan cara yang berbeda, seperti apakah?

Deretan Model Cantik Tampil Tanpa Busana Rayakan Hari Kemerdekaan AS

Model-Model Cantik AS

Bukan menggelar pesta, Kendall Jenner memilih untuk mengunggah sebuah foto seduktif di Instagram. Dalam foto hitam-putih itu, putri Kris Jenner ini terlihat hanya mengenakan bra putih nerawang dan celana dalam hitam. Dengan puting payudara yang agak sedikit terlihat, Kendall menunjukan pose menggodanya di samping sebuah mobil.

Tak hanya seksi, Kendall juga terkesan liar dalam foto tersebut. Sambil memegang sebatang rokok, model Victoria Secret ini tampak seperti ingin melepaskan celana dalamnya.

Entah pesan apa yang ingin disampaikan lewat foto tersebut, Kendall sendiri hanya menuliskan caption berbunyi “US” atau “Amerika Serikat”. Meski demikian, gambar provokatif ini langsung menarik perhatian jutaan pengikutnya. Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut telah disukai lebih dari 2,6 juta orang.

Tak hanya Kendall Jenner saja yang mengunggah foto seksi di Hari Kemerdekaan AS. Beberapa model papan atas lainnya seperti Alessandra Ambrosio dan Joanna Krupa malah menyebarkan foto bugil mereka di akun media sosial masing-masing.

Baca juga: Main Dengan Hiu, Mariah Carey Umbar Payudara Menyembul

Alessandra Ambrosio terlihat memegang bendera AS dalam keadaan bugil. Hanya sepatu boot hitam setinggi paha yang membungkus kaki jenjangnya. Sementara Joanna Krupa lebih memilih berpose tanpa busana di pinggir kolam. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...