Home > Hiburan > Gosip > Tampil di Fashion Show, Bella Hadid Umbar Bagian Pribadi

Tampil di Fashion Show, Bella Hadid Umbar Bagian Pribadi

Paris – Bella Hadid kembali membuat heboh masyarakat Paris neski baru dua hari di Haute Couture Paris Fashion Week. Ketika tampil di runway pada Selasa (4/7/2017) lalu, penampilan dari model Victoria’s Secret ini sukses menyita perhatian publik.

Tampil di Fashion Show, Bella Hadid Umbar Bagian Pribadi

Bella Hadid

Bagaimana tidak? Bella terlihat tidak sungkan mengumbar bagian intimnya di depan banyak orang. Tak merasa malu, model berusia 20 tahun ini malah tampil percaya diri ketika memeragakan dua busana rancangan Alexandre Vauthier.

Lewat penampilan perdananya, Bella Hadid muncul dengan gaun metalik yang dilengkapi dengan dengan sabuk hitam. Bagian tengah gaun tersebut tampak terbuka hingga memperlihatkan kedua sisi payudaranya. Agar tidak terlalu mengumbar bagian pribadinya, mantan kekasih The Weeknd ini pun mengikatkan sabuk hitam di pinggangnya.

Meski demikian, celana dalam Bella Hadid sempat sedikit tertangkap kamera ketika berjalan di catwalk. Adik Gigi Hadid itu melengkapi penampilannya dengan high heels warna hitam dan silver.

Bertolak belakang dari penampilan sebelumnya, kostum kedua Bella Hadid lebih bernuansa gelap. Bella tampak mengenakan blouse hitam lengan panjang dengan kerah tinggi. Meski menutupi seluruh lekuk tubuhnya, namun atasan tersebut tampak menewarang.

Bella Hadid yang memilih tidak mengenakan bra pun akhirnya memamerkan payudaranya di sepanjang runway. Seolah tak memedulikan hal tersebut, ia melenggang santai mengenakan celana lebar potongan 3/4. Ditambahkan juga, sepatu boot metalik untuk membungkus kakinya.

Baca juga: Usia Hampir Setengah Abad, Celine Dion Masih Berani Berpose Sensual

Agar terlihat lebih berkilau, Bella memakai topi hitam berjaring yang bertahtakan perhiasan besar di pinggirnya. Tak ketinggalan, anting-anting berlian yang menggantung di telinganya pun turut menyempurnakan penampilan Bella dalam acara fashion show tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...