Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Sudah Tidak Tertarik Lagi Cari Popularitas

Luna Maya Sudah Tidak Tertarik Lagi Cari Popularitas

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya mengaku bahwa dirinya sudah tidak tertarik lagi mengejar popularitas di dunia hiburan Tanah Air. Dia pun tidak memusingkan jika tidak terkenal lagi seperti dulu.

Luna Maya Sudah Tidak Tertarik Lagi Cari Popularitas

Luna Maya

“Apa pun yang aku kerjain (sekarang) bukan untuk terkenal ataupun bersinar lagi, tapi untuk eksistensi aku. Kalau pun enggak terkenal lagi, enggak masalah,” kata Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

“Sekarang tujuannya bukan terkenal lagi atau bersinar lagi. Kayaknya tujuan itu terdengar terlalu dangkal. Aku pengin nafas lebih panjang, orang ingat Luna,” tambah mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu.

Wanita kelahiran Denpasar, Bali tersebut, saat ini lebih memilih untuk fokus meningkatkan kemampuannya berakting. Tak heran jika dirinya mulai selektif dalam mencari peran agar aktingnya tidak monoton.

Baca Juga : Digugat Cerai Sang Suami, Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit

“Aku pengin lebih meningkatkan kualitas aktingku. Pengin aktingku lebih baik lagi. Sekarang saatnya enggak mengulang karakter yang sama, mengulang tipe film yang sama. agar sebagai pemain juga bisa berkembang,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terlihat Bahagia Bareng Sang Suami, Asmirandah Dituding Hanya Pura-Pura

Terlihat Bahagia Bareng Sang Suami, Asmirandah Dituding Hanya Pura-Pura

Jakarta – Pernikahan sesama artis, Asmirandah dengan Jonas Rivanno memang terlihat semakin harmonis. Wanita yang ...