Home > Hiburan > Gosip > Sedang Proses Cerai, Benarkah Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sudah Pisah Rumah Sejak April ?

Sedang Proses Cerai, Benarkah Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sudah Pisah Rumah Sejak April ?

Jakarta – Pasangan artis, Lucky Hakim dan Tiara Dewi memang kerap kali memamerkan kemesraannya disetiap waktu. Akan tetapi, kini rumah tangga pasangan yang beda usia 10 tahun tersebut tengah dilanda masalah.

Sedang Proses Cerai, Benarkah Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sudah Pisah Rumah Sejak April ?

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Pada Jumat (7/7/2017) silam, Lucky resmi mengajukan permohonan talak cerai kepada Tiara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berkas gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 2104/Pdt.G/2017/PAJS. Pengacara Lucky, Jamaludin Fakaubun, menjelaskan jika pasangan yang baru menikah hampir 6 bulan tersebut sering bertengkar. Bahkan, Tiara disebutkan telah pisah rumah dengan Lucky sejak April lalu.

“Kurang lebih dari April pisah rumah. Tiara sendiri sudah tidak serumah dengan mas Lucky,” terang Jamal. “Ya karena tidak ada kecocokan dengan mas Lucky.”

Akan tetapi, meskipun telah pisah rumah, Lucky cukup perhatian untuk mengantar Tiara yang saat itu akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh. Menurut Jamal, keduanya berusaha saling memaafkan meski sedang ada masalah.

Baca Juga : Unggah Postingan Berlibur Ke Pantai, Betis Putih Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Netizen

“Ya, mungkin saja di satu sisi, karena orang mau beribadah bisa juga menunjukkan dia tidak benci sama Bu Tiara. Apalagi ibadah umrah sangat bagus. Bisa jadi mereka saling memaafkan ya. Walaupun benci atau gimana pun, tapi supaya ibadah umrahnya bisa berjalan dengan tenang, tanpa beban,” kata Jamal.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Tampak Dekat Dengan Boy William, Ada Hubungan Apa ?

Ayu Ting Ting Terlihat Dekat Dengan Boy William, Ada Hubungan Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting memang beberapa waktu silam sempat dijodohkan ...