Home > Hiburan > Gosip > Duh, Kecantikan Putri Mendiang Paul Walker Dalam Foto Ini Seperti Bidadari

Duh, Kecantikan Putri Mendiang Paul Walker Dalam Foto Ini Seperti Bidadari

Jakarta – Baru-baru ini, putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker akhirnya kembali aktif di Instagram. Setleah absen selama setahun, putri mendiang Paul Walker tersebut kembali mengunggah foto dirinya yang telah beranjak dewasa. Meadow terlihat semakin cantik bak bidadari di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Duh, Kecantikan Putri Mendiang Paul Walker Dalam Foto Ini Seperti Bidadari

Mendiang Paul Walker dan Putrinya, Meadow Walker

Dalam foto unggahannya tersebut, Meadow Walker terlihat berpose dengan latar belakang dinding sebuah bangunan. Gadis kelahiran California, Amerika Serikat tersebut terlihat berusaha menutupi wajahnya dari sinar matahari dengan salah satu tangan.

Meadow tampil santai dalam balutan atasan putih dalam foto tersebut. Tanpa mengenakan make-up, wajahnya terlihat cantik natural. Sayangnya, Weadow tak menuliskan apapun dalam caption foto tersebut. Meski demikian, foto tersebut sudah cukup menarik perhatian jutaan pengikutnya di Instagram, termasuk aktor Tyrese Gibson. Banyak yang kagum dengan kecantikan putri dari aktor “Fast and Furios ini.

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker) on

Baca Juga : Sedang Proses Cerai, Benarkah Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sudah Pisah Rumah Sejak April ?

“Hello, bidadari. Kirimkan cinta dan cahaya,” komentar Gibson di bawah foto tersebut, sebagaimana dilansir Dailymail. “Sangat senang melihat postinganmu. Kamu sangat cantik seperti biasa,” komentar fans.

Meadow terakhir kali menggunggah foto pada 2016. Ia membagikan foto berenang bersama sang ayah sewaktu masih kecil. Dalam captionnya, Meadow mempromosikan The Paul Walker Foundation yang diluncurkannya pada bulan September 2015.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...