Home > Hiburan > Gosip > Kejam, Raisa Diejek Gendut Oleh Netizen Dalam Foto Ini

Kejam, Raisa Diejek Gendut Oleh Netizen Dalam Foto Ini

Jakarta – Salah seorang penyanyi kondang, Raisa memang memiliki pesona kecantikan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Aktor ganteng sekelas Hamish Daud pun dibuat kepincut dengan kecantikan pelantun “Kali Kedua” tersebut. Biasa tampil mempesona, belum lama ini beredar foto Raisa yang menjadi sorotan para haters.

Kejam, Raisa Diejek Gendut Oleh Netizen Dalam Foto Ini

Raisa

Foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Raisa memang terlihat sedikit lebih berisi. Bagian pipi Raisa pun terlihat lebih tembem dari biasanya. Sedangkan lemak antara leher dan pipi Raisa juga terekspos dengan jelas. Foto Raisa tersebut pun menjadi sasaran empuk haters. Tak sedikit haters yang menghina fisik Raisa dalam foto tersebut dengan sebutan gembrot.

Melihat sang idola diejek, fans Raisa langsung memberikan pembelaannya. Tak sedikit netizen yang bahkan mengaku masih kepincut dengan Raisa. Sedangkan sebagian lainnya menyebut Raisa mirip dengan Jessica “Sianida” hingga Prilly Latuconsina.

Kejam, Raisa Diejek Gendut Oleh Netizen Dalam Foto Ini
Baca Juga : Duh, Kecantikan Putri Mendiang Paul Walker Dalam Foto Ini Seperti Bidadari

“Ijk malah seneng dengan adanya Nagita Slavina dan Raisa. Imej cantik ga lagi sekedar badan kerempeng. Berisi pun tetep bsa enak diliat,” puji akun @sarahaza***a. “Mw gendats mw koross ttep aja cantikk,” bela akun @adamay***i29.

“Mau gendut atau leher bergelambir teteup cantik.Dan bersuara merdu,” balas akun @mikhahib***zi. “Mirip jessica yg kasus sianida itu ga sih haha,” tambah akun @novanadam***stry.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Jakarta – Model hot Cynthiara Alona sempat memutuskan untuk memakai jilbab pada April 2016 lalu, ...