Home > Hiburan > Gosip > Mantap Mencalonkan Diri Jadi Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo : “Visi Misi Saya Cinta dan Kasih Sayang”

Mantap Mencalonkan Diri Jadi Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo : “Visi Misi Saya Cinta dan Kasih Sayang”

Bekasi – Salah seorang artis sensasional. Vicky Prasetyo, telah menyerahkan formulir ke kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, pada Rabu (5/7/2017) kemarin. Formulir tersebut diserahkan sebagai syarat untuk bisa maju sebagai Calon Walikota Bekasi pada Pilkada 2018 mendatang.

Mantap Mencalonkan Diri Jadi Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo : "Visi Misi Saya Cinta dan Kasih Sayang"

Vicky Prasetyo

Mantan tunangan Zaskia Gotik yang pernah dipenjara terkait kasus penipuan tersebut merasa sangat percaya diri dengan keputusannya. Vicky yakin warga Bekasi akan memilihnya. Kepada awak media, Vicky Prasetyo mengungkapkan visi dan misi yang dimiliki untuk menjadi pemimpin kota Bekasi. Pemilik jargon Kontroversi Hati itu juga yakin dengan kasih sayang bisa menghilangkan kriminalitas di Kota Bekasi.

“Visi misi saya adalah cinta dan kasih sayang. Indonesia ini bukan mengalami krisis bagaimana cara membangun yang sulit, tapi lebih kepada proses membangun konflik antara sesamanya,” ujar Vicky Prasetyo di  Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017).

Baca Juga : Raiden dan Tyas Mirasih Bakal Menikah Besok, Tonton Romantisnya Video Pre-Wedding Mereka

“Justru, dengan cinta dan kasih sayang, visi misi saya ingin menjadikan Bekasi yang damai dengan kriminalitas yang sama sekali tidak,” pungkas Vicky Prasetyo.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Rina Nose memang sempat memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal tersebut ...