Home > Olahraga > Bola > Dortmund Ultimatum Aubameyang yang Tidak Segera Pindah

Dortmund Ultimatum Aubameyang yang Tidak Segera Pindah

Dortmund – Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Borussia Dortmund mengingatkan penyerang Pierre-Emerick Aubameyang untuk segera memutuskan masa depannya. Zorc menegaskan jika pihak klub memiliki batas toleransi untuk membuat keputusan.

Dortmund Ultimatum Aubameyang yang Tidak Segera Pindah

Aubameyang

Penyerang asal Gabon itu selama ini memang terus menyuarakan keinginannya untuk berganti klub di musim 2017/18 mendatang. Dortmund pun memberi lampu hijau bagi pemain internasional Gabon untuk pindah dan memilih klub mana yang akan ia bela.

Meski demikian, sejauh ini Aubameyang masih belum memberi kepastian ihwal klub barunya. Pihak Dortmund pun mengirim ultimatum agar Aubameyang bisa segera membuat pilihan. Sementara Dortmund juga harus mengambil langkah lain di bursa transfer kali ini.

“Kami sudah merencanakan dengan dia bahwa kami siap dengan terbuka untuk setiap tawaran yang masuk. Tapi kami juga hanya akan bertahan pada satu titik waktu tertentu,” ucap Zorc kepada media asal Jerman, WAZ, Jumat (7/7/2017).

Zorc tak bersedia jika Aubameyang pindah saat musim baru segera dimulai. Pasalnya, Zocr pasti akan kesulitan mendapatkan pemain pengganti dalam waktu cepat. Sementara, Zorc saat ini juga tak mau berspekulasi dengan mendatangkan pemain pengganti terlebih dulu.

Baca juga: Valencia Rekrut Kiper Juventus

“Untuk saat ini, kami berasumsi bahwa Aubameyang akan bertahan di Dortmund,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi pada Senin dinihari nanti di stadion Olimpico antara tuan ...