Home > Hiburan > Gosip > Maia Unggah Foto Ketiga Putranya di Puncak Mahameru

Maia Unggah Foto Ketiga Putranya di Puncak Mahameru

Jakarta – Maia Estianty meluapkan perasaan bangga terhadap ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, yang baru saja menaklukkan puncak gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru.

Maia Unggah Foto Ketiga Putranya di Puncak Mahameru

Al, El, dan Dul mendaki puncak Mahameru

Maia melakukan hal serupa dengan yang dilakukan mantan suaminya, Ahmad Dhani, yang mengunggah foto ketiga putra mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah Jumat (7/7/2017) tersebut, Maia mengungkapkan bahwa bukan gunung yang telah ditaklukkan oleh ketiga putranya, namun diri mereka sendiri. Ia pun merasa sangat bangga atas pencapaian tersebut.

“Bukan gunung yang kita taklukkan, tapi diri kita sendiri (Edmund Hillary). Selamat guys! Aku sangat bangga pada kalian!!! Udah sampai di puncak Mahameru!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (Laki banget!!),” tulis Maia di kolom caption.

Baca juga:
Pedangdut Nassar Bangun Rumah Mewah Seharga Rp 3 Miliar

Al, El, dan Dul sendiri mendaku Mahameru guna menjalani dua tujuan sekaligus. Selain mendaki gunung, mereka juga ikut mendampingi Dul yang sedang dalam proses pembuatan video klip terbaru berjudul ‘Cakrawala’. (bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putrinya Memutuskan Berhijab Di Usia Dini, Beginilah Tanggapan Zaskia Adya Mecca

Putrinya Memutuskan Berhijab Di Usia Dini, Beginilah Tanggapan Zaskia Adya Mecca

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Zaskia Adya Mecca baru-baru ini merasa terharu sekaligus bangga ...