Home > Olahraga > Bola > Chelsea Tak Jadi Buang Diego Costa ?

Chelsea Tak Jadi Buang Diego Costa ?

London – Meski sempat tak masuk dalam rencana skuat masa depan yang diidamkan Antonio Conte, tampaknya kini posisi Diego Costa di Chelsea akan kembali aman.

Chelsea Tak Jadi Buang Diego Costa ?

Diego Costa tetap bertahan di Chelsea?

Hal tersebut seiring dengan kegagalan ‘The Blues’ mendatangkan beberapa pemain incaran mereka. Salah satu target utama mereka, Romelo Lukaku, justru lebih memilih bergabung ke Manchester United. Hal inilah yang tampaknya membuat Conte berpikir ulang untuk melepas Diego Costa.

Hal serupa juga dialami oleh Costa yang sempat berharap dapat kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Rencana tersebut harus pupus lantaran sang mantan sedang menjalani embargo transfer.

Baca juga:
Juventus Segera Rampungkan Transfer Douglas Costa dari Bayern Muenchen

Seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (8/7/2017), Conte dan Costa dijadwalkan akan bertemu untuk membicarakan masa depan striker bengal berkebangsaan Spanyol tersebut. Setidaknya Costa akan bertahan di Stamford Bridge hingga bursa transfer musim dingin, dimana Chelsea mungkin akan mendapatkan pemain pengganti dan Atletico yang akan terbebas dari sanksi embargo transfer.(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Catalunya – Terdengar kabaran angin bahwa keputusan Barcelona untuk memperpanjang kontrak “superstarnya” Lionel Messi adalah ...