Home > Hiburan > Gosip > Sah, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Sah, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Jakarta – Pasangan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono saat ini tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, tepat pada Sabtu, (8/7/2017) pasangan yang telah menjalin asmara kurang lebih selama dua tahun ini akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Sah, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas dan Raiden sama-sama merasa bersyukur akad nikah telah berlangsung dengan lancar. Keduanya praktis telah sah menyandang status sebagai suami istri sejak saat ini. Disisi lain, Tyas dan Raiden memang sengaja memilih siang hari agar persiapan pernikahannya tersebut tidak terlalu pagi.

“Hari ini akad nikah jam 11 Alhamdulillah lancar semua. Sekarang sudah sah, istri saya cantik sekali kan?” ungkap Raiden di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, kepada WowKeren. “Ijab qabul lancar semua,” imbuh Tyas.

“Anti mainstream. Kita coba siang,” ungkap wanita bernama Mirasih Tyas Endah tersebut. “Kita memikirkan di saat bangun yang tidak subuh. Kalau pagi harus bangun empat jam sebelumnya,” terang Raiden.

Menariknya, pernikahan Tyas dan Raiden tersebut memiliki angka 8 sebagai angka istimewa dan bermakna khusus bagi mereka berdua. Mulai dari mas kawin berupa logam mulia seberat 8 gram hingga tanggal 8 dipilih untuk tanggal akad nikah ternyata merupakan tanggal lahir Tyas yang jatuh pada 8 April.

Baca Juga : Gara-Gara Hal Ini, Netizen Puji Anang Hermansyah Tidak Salah Memilih Ashanty Jadi Istri

“Logam mulia 8 gram sesuai dengan tanggal. Kebetulan pas tanggal lahir aku. Terus juga sekalian halal bihalallah,” jelas Tyas. “Tanggalnya bagus dan sudah masuk bulan Syawal bagus buat menikah,” Raiden menambahkan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Jakarta – Aktris dan pedangdut Dewi Perssik nyaris dikeroyok massa setelah mobil yang ditumpanginya menerobos ...