Jakarta –  Salah seorang paranormal nyentrik, Mbah Mijan baru-baru ini sempat menyebut jika pernikahan antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi hanya sekedar settingan. Mbah Mijan menilai kontrak pernikahan tak diperpanjang lantaran Tiara telah melanggar kesepakatan.

Mbah Mijan Sebut Lucky Hakim dan Tiara Dewi Hanya Kawin Kontrak, Ini Kata Pengacaranya

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Wanita yang kerap dipanggil Syahrini KW tersebut dituding sedang berbadan dua. Akan tetapi, kehamilan itu ternyata justru jadi penyebab berakhirnya kawin kontrak diantara Tiara dan Lucky. Menanggapi rumor tersebut, pengacara Lucky, Jamaludin Fakaubun, SH, langsung menyangkal bahwa kliennya kawin kontrak. Selama ini, Lucky dan Tiara  menikah secara sah di mata hukum.

“Kalau pernikahan kontrak itu tidak diatur dalam hukum Islam. Jika memang itu kontrak, Pengadilan Agama tentunya nggak mau. Dan itu pernikahan bukan setingan,” tegas Lucky.

“Nikah itu memang sifatnya harus sakral, karena itu termasuk dalam buku nikah. Jadi kalau asumsi publik itu ada semacam kekeliruan, kesalahpahaman, mentranslet atau menerjemahkan pernikahan mereka.”

Baca Juga : Berencana Buka Toko Kue Di Bogor, Syahrini Masih Terganjal Masalah Perizinan

“Beliau bilang, nanti saya akan membuka secara gamblang isu-isu itu. Saya tahu persis bahwa mereka keluarga baik-baik dan taat aturan,” lanjutnya.

“Makanya beliau sendiri mengatakan, bahwa saya (Lucky) tidak mau menanggapi isu-isu itu karena memang tidak ada dan tidak terjadi hal itu.”

(bimbim – harianindo.com)