Home > Hiburan > Gosip > Ayu Dewi Melahirkan Anak Keduanya Setelah Selesai Khatam Al Quran

Ayu Dewi Melahirkan Anak Keduanya Setelah Selesai Khatam Al Quran

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ayu Dewi baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar tersebut sebagaimana yang diungkap oleh manajer Ayu, Nanda Persada. Bayi mungil nan lucu tersebut lahir secara normal, pada Jumat (7/7/2017) pada pukul 20:12 WIB. Uniknya, sang bayi lahir setelah Ayu mewujudkan impian lainnya yakni ingin khatam Al Quran.

Ayu Dewi Melahirkan Anak Keduanya Setelah Selesai Khatam Al Quran

Ayu Dewi Melahirkan Anak Keduanya

“Telah lahir anak kedua dari Ayu Dewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki. Alhamdulilah lahir secara normal dan sehat. Berat 3.510 gram, panjang 49 cm di RS daerah Jaksel,” demikian tulisan Nanda.

“Niat Ayu utk khatam Al Qur’an sebelum melahirkan putranya Alhamdulilah bisa terwujud. Pada hari Jumat Khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga menjadi anak yang Sholeh.. Amiiin.”

Tak sedikit dari para penggemar Ayu berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepadanya. Dalam sebuah foto, tampak sosok Ayu yang bahagia sambil memeluk putranya tersebut.

“Semoga jd anak sholeh buu ayuu…semoga bisa kayak ibu ayu jg lahir normal laki2 sehat lancar tanpa kurang satu apapun,” kata netter.

Baca Juga : Mbah Mijan Sebut Lucky Hakim dan Tiara Dewi Hanya Kawin Kontrak, Ini Kata Pengacaranya

“Subhanallah puji syukur di mudah kan segala nya oleh allah semoga anaknya menjadi anak shaleh..kebanggaan seluruh keluarganya..menjadi anak yg kaya.. Kaya hati nya.. kaya akhlaknya.. kaya agamanya.. Dan kaya kebaikan nya,” seru fans.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Parah, Roro Fitria Kini Disebut Sebagai Pengedar Narkoba

Parah, Roro Fitria Kini Disebut Sebagai Pengedar Narkoba

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu artis cantik Roro Fitria sudah ditetapkan sebagai tersangka karena ...