Home > Hiburan > Gosip > Beginilah Perasaan Tyas Mirasih Setelah Resmi Menjadi Istri Anak Band

Beginilah Perasaan Tyas Mirasih Setelah Resmi Menjadi Istri Anak Band

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Tyas Mirasih terlihat sangat bahagia ketika bersanding dengan Raiden Soedjono di pelaminan, pada Sabtu (8/7/2017) siang di Pelataran Cilandak, Jakarta Selatan. Tyas tertunduk ketika penabuh drum mengucapkan ijab kabul dihadapan wali nikah dan penghulu.  Lantas apa perasaan Tyas Mirasih usai resmi dipersunting dan menjadi istri seorang anak band ?

Beginilah Perasaan Tyas Mirasih Setelah Resmi Menjadi Istri Anak Band

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Resmi Menikah

“Kalau untuk gimana rasanya nikah sama Raiden karena profesinya, sebenarnya bukan karena itu, karena kan kebetulan udah kenal dari SMP,” ujar Tyas Mirasih dalam jumpa pers usai akad nikah.

Tyas Mirasih mengaku bahwa menikah dengan Raiden bukan karena dari pekerjaannya. Karena sudah saling kenal sejak duduk di bangku SMP, Tyas sudah memahami betul sifat Raiden. Meski sudah kenal cukup lama, Raiden mengaku deg-degan ketika menjalani proses akad nikah.

“Jadi profesi hanya sebagai nilai plus aja sih. Lebih ke pribadinya. Pokoknya itu yang dilihat. Happylah support dia terus pokoknya,” tutur Tyas Mirasih.

Baca Juga : Jeremy Renner Patah Tulang, Para Penggemar Khawatir Bisa Berdampak Pada Film The Avenger

“Grogilah emang saya robot haha cuma Alhamdulillah lancar sekali nafas penghulunya juga langsung bilang sah,” pungkas Raiden.

Sebelum menjalin asmara dengan Raiden, Tyas Mirasih pernah berhubungan dengan anak band seperti Lembu Club80’s dan Tria Changcuters.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Jakarta – Aktris dan pedangdut Dewi Perssik nyaris dikeroyok massa setelah mobil yang ditumpanginya menerobos ...