Home > Hiburan > Gosip > Melihat Sang Suami Sibuk Kerja, Atiqah Hasiholan Merasa Iri

Melihat Sang Suami Sibuk Kerja, Atiqah Hasiholan Merasa Iri

Jakarta – Pasca melahirkan, salah seorang aktris cantik, Atiqah Hasiholan terus berada di rumah. Sedangkan sang suami, Rio Dewanto tengah disibukkan dalam memantau tahap pasca produksi film terbaru, Filosopi Kopi 2: Ben & Jodi. Dalam film tersebut, Rio aktor yang merangkap sebagai produser.

Melihat Sang Suami Sibuk Kerja, Atiqah Hasiholan Merasa Iri

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Terlebih lagi, dirinya harus memikirkan kedai Filosofi Kopi yang baru dibuka di Yogyakarta. Rio Dewanto memantau laporan perkembangan serta hasil kerja karyawan di sana setiap hari. Melihat padatnya jadwal kerja suami, kadang membuat Atiqah iri. Iri itu kemudian menjelma menjadi perasaan kangen kerja.

“Jika kangen kerja itu muncul, saya mengingat kembali bahwa hamil adalah hal yang saya idamkan sejak lama. Sebelum hamil saya syuting di NET. hampir tiap hari. Ditilik dari frekuensi pekerjaan, sangat menyita waktu. Ditilik dari segi pemasukan, alhamdulillah. Istilahnya, beberapa tahun terakhir saya menabung setiap hari. Sekarang saatnya relaks, merasa aman secara finansial,” kata Atiqah Hasiholan, seusai menjalani pemotretan di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Atiqah mengaku sangat rindu bekerja untuk layar lebar. Meski demikian, Atiqah belum berencana untuk mengecek beberapa rumah produksi, film apa saja yang akan diproduksi tahun depan. Sebagai aktris, Atiqah yakin setiap karakter akan menemukan jodohnya sendiri. Lagi pula, ia ingin fokus ke hal lain.

Baca Juga : Sibuk Kerja Tepat Disaat Hari Raya Lebaran, Aktris Cantik Ini Akhirnya Liburan

“Saya ingin fokus ke kesehatan serta tumbuh kembang si kecil dulu. Saya juga ingin memberikan ASI eksklusif. Jelas, itu menjadi kebanggaan nantinya,” beber Atiqah.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Jakarta – Peramal Mbah Mijan kembali meramalkan sesuatu akan terjadi di Tanah Air pada 9 ...